Semarak Menyambut HUT RI ke- 72

Segenap pejabat dan pegawai di lingkungan Kementerian PUPR – BBWS Pemali Juana mengikuti upacara dalam menyambut HUT RI ke- 72, Kamis (17/8) di kantor BBWS Pemali Juana. Bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala BBWS Pemali Juana. Seluruh pejabat struktural di BBWS Pemali Juana juga mengenakan pakaian adat untuk memeriahkan HUT RI ke 72.

Kepala BBWS Pemali Juana berkata, “ pada hari ini, tepatnya pukul 10.00 nanti, kita akan bersama-sama mengingat kembali detik-detik proklamasi yang menandai diproklamasikanya kemerdekaan negara tanggal 17 Agustus 1945. Mari kita mengawali upacara peringatan ulang tahun kemerdekaan yang ke-72 ini dengan memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, karena hanya atas karunia dan limpahan rahmat serta taufik-Nya bangsa Indonesia berhasil memproklamasikan kemerdekaan dan memperingatinya hingga saat ini.”

Lebih lanjut dikatakannya, tema nasional peringatan kemerdekaan ke-72 adalah Kerja Bersama. Tema tersebut sangat tepat bagi kita yang saat ini sedang berjuang mengejar ketertinggalan dalam mewujudkan infrastruktur yang lebih baik guna mewujudkan Indonesia yang lebih makmur, aman, damai, adil, demokratis dan sejahtera dalam kerangka NKRI.